Rabu, 21 November 2018

Merek Paling Bernilai Juga Diterima Gojek

Merek Paling Bernilai dengan kriteria produk lokal memang sangat banyak sekali. Salah satunya adalah Go-Jek yang masuk dalam jajaran tersebut. Tak diragukan jika gojek merupakan salah satu startup paling sukses Indonesia yang telah membuat jaringan bisnis yang sangat besar. Bahkan bisnis gojek sudah sampai hingga level Internasional. Perkembangan yang secara masif dari tahun ke tahun ini membuat Gojek bukan lagi sebuah layanan untuk ojek dan transportasi online saja. Namun banyak layanan lainnya yang menjadi daya tarik dari perusahaan yang dibesut oleh Nadim Makarim ini.

Merek Paling Bernilai
Merek Paling Bernilai
Penyedia layanan on-demand Go-Jek masuk 10 besar merek paling mahal di Indonesia. Tepatnya, Go-Jek menempati posisi ketujuh dengan nilai merek perusahaan US$ 2,38 miliar atau Rp 36,23 triliun. Ini pertama kalinya Go-Jek masuk daftar merek perusahaan paling bernilai di Indonesia. Selain Go-Jek, tiga unicorn nasional juga masuk daftar tersebut. Nilai merek Traveloka sebesar US$ 805 juta dan menempati posisi ke-20. Sementara nilai merek Tokopedia US$ 330 juta di peringkat ke-33, dan merek Bukalapak ditaksir senilai US$ 298 juta di posisi ke-37.

Nilai yang besar untuk startup yang baru berusia beberapa tahun. Gojek terbukti mampu menginspirasi banyak pihak untuk menjadi salah satu yang terbaik di tanah sendiri. Ada banyak hal yang bisa diperkuat Gojek kedepannya, salah satunya adalah pemanfaatan teknologi menjadi lebih masif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar