Minggu, 07 Oktober 2018

Hasil Pilkada Versi KPU lebih logis

KPU tengah merilis Hasil Pilkada versinya. Pilkada yang telah serentak dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018 ini dinilai telah berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan. Pesta demokrasi rakyat ini deilakukan secara serempak di 17 Provinsi, 115 Kabupaten dan juga 39 Kota diseluruh penjuru Indonesia. Komisi PPemilihan umum juga telah mengeluarkan hasil penghitungan cepat / quick count miliknya dengan maksud untuk memberikan pelayanan yang transparan sebagai lembaga independen pemilihan umum mengenai hasil gelaran Pilkada 2018 ini.
Hasil Pilkada

Seperti yang diketahui, perhitungan cepat atau quick count versi KPU ini didasarkan pada model entri C1 yang apa adanya. hasil ini juga bersifat sementara dan belum final. mBerdasarkan hasil penghitungan cepat quick count kpu ini ada beberapa calon Gubernur telah mengantongi peresentase suara yang cukup tinggi dan lebih dari 50% suara.

Adapun Pasangan yang memiliki suara tertinggi versi hitung cepat kpu beberapa diantaranya adalah wilayah Kalimantan Barat, paslon Sutarmidji- Ria Norsan berhasil meraih suara dominan, wilayah Bali dengan pasangan calon (paslon) Wayan Koster dan Tjok Oka Artha Ardhana, Jawa Timur dan Jawa Tengah, pasangan Khofifah Indar Parawansa - Emil  Dardak mendapat 54 persen lalu suara 59 persen untuk paslon Ganjar Pranowo- Taj Yasin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar